Pages Navigation Menu

Electrical Engineering - University of Riau

Milad Jurusan Teknik Elektro

Milad Jurusan Teknik Elektro

Pekanbaru – Jurusan Teknik Elektro melaksanakan pembukaan acara Milad Jurusan Teknik Elektro ke-18 tahun dengan Tema “Tekad Bersatu HIMATRO Berkarya”, yang dilaksanakan pada Kamis, 27 April 2017 di Lobi Gedung C Fakultas Teknik Universitas Riau. Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Ir. Ari Sandhyavitri, M.Sc., selaku Dekan Fakultas Teknik, Nurhalim, S.T., M.T., Ketua Jurusan Teknik Elektro, serta para Dosen Teknik Elektro dan juga tamu undangan dari BEM, DPM, UKM dan Perwakilan Himpunan Mahasiswa yang ada di lingkungan Fakultas Teknik.

Milad Jurusan Teknik Elektro Universitas Riau 2017

Acara milad ini dimulai dengan pembukaan dari MC Andrian dan Ajeng, kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari persembahan yang ditampilkan oleh beberapa orang mahasiswi Teknik Elektro. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Jurusan Teknik Elektro Nurhalim, S.T.,M.T. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya acara MILAD Jurusan Teknik Elelktro yang ke 18 ini dapat terus mempererat hubungan dan menambah giatnya mahasiswa/i Teknik Elektro dalam meningkatkan kemampuan dibidangnya masing-masing.

Dalam rangkaian acara milad tersebut Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Ari Sandhyavitri, M.Sc juga turut memberikan sambutan. Dimana beliau menyampaikan “Teknik Elektro merupakan salah satu Jurusan yang ikut andil dalam meningkatkan rangking universitas, baik secara nasional maupun internasional”.

Kata Sambutan dari Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. Ari Sandhyavitri, M.Sc

Milad Jurusan Teknik Elektro yang dilaksanakan hari ini merupakan awal dari serangkaian acara milad yang akan dilaksanakan. Setelah dilaksanakannya pembukaan milad pada hari ini, beberapa hari ke depan akan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba Desain Grafis, Temu Ramah Alumni, Bakti Sosial, Workshop, seminar dan Talkshow.

 

(Tim TIK FT UR)