Pages Navigation Menu

Electrical Engineering - University of Riau

Pelantikan Wakil Dekan di Lingkungan FT UR

Pelantikan Wakil Dekan di Lingkungan FT UR

Pekanbaru – Rektor Universitas Riau (UR) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA melantik pejabat di lingkungan Fakultas Teknik (FT) UR, Selasa (11/6) di Aula Serbaguna Gedung Rektorat UR. Pejabat yang dilantik yaitu Wakil Dekan di lingkungan FT UR, yang terdiri dari Wakil Dekan Bidang Akademis, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama FT UR.

Dalam amanatnya, Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik dapat melanjutkan program-program yang telah digagas pada periode sebelumnya. “Selaku pimpinan universitas, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Dekan di lingkungan FT UR. Mari lanjutkan program-program yang telah digagas sebelumnya, dan semoga bisa dikembangkan pada masa mendatang,” harap Rektor.

“Kepada pejabat Wakil Dekan di lingkungan FT UR yang sudah diamanatkan ini, kami memohon dukungan untuk segera lakukan terobosan untuk pembangunan dan pengembangan sesuai bidang kita masing masing, terlebih lagi dalam waktu dekat UR akan melakukan reakreditasi. Kepada Dr Fajril Akbar MSi yang diangkat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademis FT UR, Suwitno ST MT diangkat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Dr Azridjal Aziz ST MT diangkat sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama FT UR, saya yakin bisa melaksanakannya berkolaborasi dan berkoordinasi bersama-sama dengan Dekan FT UR, Dr Ir Ari Sandhyavitri MSc.

Rektor UR, kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran Fakultas yang ada di UR agar tetap memperhatikan status tingkat akreditasi pada masing-masing fakultas. Hal ini sejalan dengan upaya UR dalam melakukan peningkatan akreditasi institusi agar dapat meningkat pada tahun depan.

“Mari kita lakukan terobosan demi pembangunan dan pengembangan UR kedepannya, apalagi dalam waktu dekat UR akan melakukan reakreditasi. Pada tahun 2017 ini, UR berada pada peringkat ke-16 dari sebanyak 3244 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Indonesia, dan salah satu penilaiannya adalah Akreditasi,” tambah Aras.

“Melalui dorongan dan kerjasama dari kita semua, semoga UR bisa memperoleh akreditasi yang lebih baik. “Akreditasi bukan berbicara lembaga, tetapi akreditasi ini menyangkut nasib orang banyak, karena akreditasi ini sudah dikaitkan dengan berbagai sektor,” terang Rektor UR mengakhiri.

 

(Humas UR)