Pages Navigation Menu

Electrical Engineering - University of Riau

Jurusan Teknik Elektro Adakan Seminar Internasional Yang Kedua Tahun 2018

Jurusan Teknik Elektro Adakan Seminar Internasional Yang Kedua Tahun 2018

Pekanbaru – Setelah sukses menyelenggarakan The 1st International Conference on Electrical Engineering and Informatics (ICon-EEI) pertama 05-06 Oktober 2016, di Tahun 2018 Jurusan Teknik Elektro Universitas Riau akan mengadakan The 2nd International Conference On Electrical Engineering And Informatics (ICon-EEI).

Workshop pengelolaan Seminar Internasional bersama IEEE Indonesia section

Nurhalim, selaku Ketua Jurusan memaparkan bahwa penyelenggaraan The 2nd ICon-EEI tahun 2018 harus lebih baik daripada penyelenggaraan The 1st ICon-EEI tahun 2016. Langkah awal persiapan seminar ini dengan penjajakan kerjasama dengan IEEE Indonesia Section. Penjajakan kerjasama dimulai dengan mengadakan Workshop Pengelolaan Konferensi Internasional Kerjasama IEEE Indonesia Section dan IEEE ComSoc Indonesia Chapter tanggal 11 November 2017 di Pekanbaru. Workshop ini menghadirkan dua orang narasumber yaitu Muhammad Ary Murti (IEEE ComSoc Indonesia Chapter) dan Muhammad Nasrun (IEEE Indonesia Chapter).

Peserta wokshop pengelolaan Seminar Internasional

Workshop ini melibatkan seluruh dosen Jurusan Teknik Elektro Universitas Riau sebanyak 28 orang dosen, 4 orang Pranata Laboratorium dan 2 orang pegawai. Dalam rangka menjalin kerjasama antar jurusan, seminar ini juga diikuti oleh perwakilan perguruan tinggi dalam dan luar daerah antara lain Universitas Sumatera Utara, Universitas Tanjung Pura, UIN Susqa Riau, Universitas Lancang Kuning dan Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru. Nurhalim berharap perguruan tinggi yang ikut worshop ini dapat menjadi mitra dalam penyelenggaraan konferensi internasional.